Morning toast!
Kali ini aku mau review produk yang sebenarnya jarang aku beli yaitu hair care. Jujur aja untuk ngurus masalah rambut aku paling males tapi sejak sering semir rambut dan rambut jadi kering dan rusak. Ditambah lagi aku juga suka pakai catok untuk keriting atau lurus yang akhirnya bikin rambutku jadi rontok dan yah susah diatur hmm

Akhirnya aku mencoba Lúcido-L Hari Make Supplement. 
Jadi ini bisa dipakai pada saat rambut setengah kering/lembab atau kering. Tapi aku paling suka pakai waktu abis keramas jadi masih setengah kering langsung aku semprotin dari tengah sampai ujung rambut. Karena kalau dipakai waktu rambut kering takutnya rambut jadi lepek walaupun belum pernah nyoba sih hehehe

Kesan pertama ketika coba pakai ini adalah aromanya yang seger banget dan bikin rambut jadi tambah wangi. Awalnya rambutku jadi mudah diatur, gampang disisir dan rambutku jadi lurus banget! Tapi jujur aja aku gak suka karena rambutku jadi terkesan kaku dan malah tambah kering khususnya bagian ujung rambut. Jadi susah kalau mau iket rambut dan gak bawa sisir. Yang biasanya sisir pakai tangan bisa tapi semenjak pakai ini dirambut jadi sulit karena kering banget. Pemakaian ini mulai kerasa sekitar 2 minggu.


Ini dia penampakan rambutku

[+] wanginya seger dan bikin rambut jadi wangi
[+] harganya tidak terlalu mahal
[+] kemasannya lucu agak gemuk dan warna orange yang menyala

[-] bikin rambut jadi tambah kering
[-] karena botol yang agak gemuk jadi ribet kalau mau dibawa-bawa