Hai, kali ini aku mau review lip gloss dari Colour Pop yaitu Ultra Glossy Lip. Mungkin sudah nggak asing ya untuk kalian karena produk Colour Pop emang lagi booming banget apalagi produknya yang matte hehe

Sebenarnya aku nggak terlalu suka pakai lip gloss tapi karena melihat kemasan dari Colour Pop yang bikin gemes dan menarik perhatianku, jadinya aku beli deh ><



Disini ada 4 shades yaitu Tokyo Tea, Finders Keepers, Piranha, dan Weho. Dari keempat warna ini, yang paling buat aku penasaran adalah Weho. Langsung aja deh dicoba biar bisa tahu mana yang paling aku suka.

Well, dari keempat Colour Pop Ultra Glossy Lip yang aku beli, pilihanku jatuh pada Weho. Warnanya paling bagus menurutku. Soft nude banget hmm