Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Hari ini aku mau nge review salah satu produk lokal indonesia dari Viva. Ya, siapa sih yang ga tau produk Viva? selain mudah di cari, produk Viva juga menjual dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang oke.
Jadi ceritanya minggu kemarin aku beli Viva Body Painting, soalnya penasaran banget sering liat Beauty Influencer bikin Face Paint, jadi pengen coba deh:D Tapi ternyata pas cari-cari informasi tentang Face Painting harganya mahal bangett ada yang sampe jutaan:( mikir dua kali sih buat beli *maklumgapunyapenghasilansendiri:( dan ketemulah dengan produk yang harganya cocok yaitu Viva Body Painting. Sempet bingung juga sih kan namanya Body Painting pasti buat badan kan? langsung cari informasi kesana-kemari. Ternyata bisa loh di pake buat painting wajah, dan aman juga langsung deh beli di salah satu online shop, soalnya cari-cari di toko kosmetik ga ada:D
Untuk percobaan aku beli warna dasar dulu sih ya Hitam & Putih dengan harga Rp.28.500,. Dan Body Painting Remover dengan harga Rp.8.000,.
Dari segi packagingnya, menurut aku there's nothing special wadahnya kayak wadah krim siang dan malam pada umumnya, ga ada ciri khusus.Dibagian atas tutupnya ada logo Viva Cosmetics. Dibagian badan wadah ada tulisan warnanya apa, body painting ini memiliki netto  9 gram. Dibagian bawah ada expired date, ingredients, tulisan warnanya apa, dll.

Tekstur dari Viva Body Painting Black sama yang White itu menurut aku sih ngga konsisten. Tekstur antara Black sama White-nya itu beda. Yang warna Black, teksturnya itu berminyak, dia lebih padat, warnanya juga intense, dan cukup blendable. Kalau yang White, teksturnya lebih creamy banget, jadi dia ngga padat gitu, bener-bener cream, terus dia juga berminyak sih, susah banget untuk di blend. Untuk warnanya, keduanya menghasilkan warna yang cukup intense, apalagi yang Black.

Lanjut ke Body Painting Remover, kemasan botolnya terbuat dari plastik. Dengan model tutup flip top ini memudahkan kita menuang isi remover. Isinya lumayan banyak kok. Sayang banget kemasan seperti ini sepertinya rawan bocor. Bagian belakang botonya kita temukan cara menggunakan, komposisi, barcode produksi, expired dan tempat produksinya. Teksturnya cair dan agak oily gitu, menurut aku sih kaya Baby Oil gitu. Untuk menghapus body painting ini sangat mudah dan hemat banget pakainya. Caranya dengan menggunakan kapas, tuang remover sedikit aja. Jangan banyak-banyak supaya ngga berminyak banget.

Sekian review dari Viva Body Painting dan Body Painting Remover kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan membantu buat kalian yang sama-sama pengen belajar Face Paint kaya aku^_^
Happy reading and thankyou.
Assalamualaikum^_^