Halo guys! Kalian udah pada cobain bedak super hits Ponds BB Powder belum? Sekarang bedaknya sudah bisa dibeli di berbagai toko di Indonesia. Nah Setelah sukses dengan bedak itu, Ponds mengeluarkan seri terbarunya, yaitu Ponds Instabright Tone Up Milk Powder! Di Thailand bedaknya sudah beredar bebas di toko-toko. Di postingan kali ini aku bakal review Ponds Instabright Tone Up Milk Powder beserta Ponds Instabright Tone Up Milk Cream juga.

ponds tone up powder

Ponds Instabright Tone Up Milk Cream

Produk pertama yang ada di rangkaian Ponds Instabright Tone Up adalah produk milk creamnya. Produk ini setauku juga sudah ada di Indonesia. Nah disini aku beli versi pouchnya karena cuma mau coba dulu cocok atau enggak, maklum kulit wajahku sensitif dan gampang jerawatan kalau nggak cocok sama produknya.

 

Ponds Instabright Tone Up Milk Cream adalah produk untuk memberikan efek lebih cerah, atau menaikkan “tone” warna kulit kita seketika. Produk ini mengandung Vitamin B3+ dan Vitamin C, serta dilengkapi juga dengan UV Protection untuk melindungi kulit kita dari sinar UV.

ponds tone up powder 19

Tekstur dari produk ini seperti namanya “milk cream”, berwarna putih kental seperti susu dan creamy. Meskipun creamy, tapi produk ini teksturnya ringan dan gampang menyerap di kulit. Aku swatch di tangan dan di wajah benar-benar kelihatan efek memutihkannya.

ponds tone up powder 17

Sesuai iklannya, produk ini bisa dijadikan “make up instant” karena bisa meratakan warna kulit dan menaikkan tone kulit seperti sudah memakai foundation. Di kulitku sih bisa menutupi bekas jerawat yang tidak terlalu hitam, tinggal ditambahkan sedikit concealer aja. Setelah pakai milk cream ini, untuk bagian complexion tinggal ditambahkan sedikit bedak dan blush on menurutku sudah ready to go!

 

Ponds Instabright Tone Up Milk Powder

Sejauh ini bedak Ponds hits dan laku keras di Indonesia, dan aku yakin bedak yang ini juga akan hits nantinya. Packaging produk ini bentuknya sama persis dengan Ponds BB, yang berbeda hanya di warna dan gambarnya. Packagingnya berwarna pink-peach, senada dengan packaging milk creamnya.

 

Produk ini menggunakan Stardust Technology, sebenarnya aku juga kurang paham apa maksudnya, karena lagi-lagi hampir semua penjelasannya menggunakan bahasa thailand. Produk ini juga mengandung physical sunscreen, yang dapat melindungi kulit kalian dari UVA dan UVB.

ponds tone up powder 18

Ponds Instabright Tone Up Milk Powder ini butirannya berwarna putih susu. Ketika diapply dan diratakan, langsung bisa memberikan efek putih seketika juga seperti milk creamnya. Tapi, untuk mendapatkan efek putih yang “terlihat” harus pakai agak tebal ya seperti yang aku aplikasikan di tangan.

ponds tone up powder 3

Kalau lagi-lagi dibandingkan dengan bedak Ponds yang sebelumnya, bedak ini lebih ada coveragenya menurutku. Mungkin karena efeknya “memutihkan”, jadi lebih kelihatan aja hasilnya saat dipakaikan ke muka dibandingkan ketiga bedak ponds sebelumnya yang tidak terlalu terlihat coveragenya karena hasilnya cenderung natural.

Untuk sehari-hari yang nggak perlu makeup yang “agak niat” seperti ke supermarket, atau keluar sebentar yang nggak jauh, menurutku pakai bedak ini sudah cukup, tinggal ditambah alis dan liptint. Pakaikan agak banyak aja supaya efek memutihkannya lebih keliatan dan warna kulit juga lebih merata.

 

Harga:

Ponds Instabright Tone Up Milk Cream (7gram): 20 Baht

Ponds Instabright Tone Up Milk Powder: 35 Baht

Dapat dibeli di: 711, Tesco Lotus, Big C, Watson, dll

 

See you on my next post!

XOXO