Belakangan ini kayaknya produk lokal makin gencar mengeluarkan produk baru ya? Banyak banget produk baru yang menggiurkan dan salah satu yang menarik perhatianku adalah Emina Pore Ranger ini. Karena setahuku baru sedikit brand lokal yang mengeluarkan primer dan ini adalah terobosan terbaru dari brand lokal terutama Emina. Aku sendiri baru cobain beberapa produk Emina dan beberapa ada yang aku suka tapi ada juga yang menurutku biasa aja. Kira-kira gimana ya hasil dari Emina Pore Ranger untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat sepertiku? Lanjut baca sampai habis ya ^_^


Sepintas waktu lihat iklan dan informasi dari teman-teman blogger, awalnya aku pikir namanya power ranger lho haha. Jadi teringat film waktu aku kecil dulu yang bisa berubah jadi robot gede itu :D. Ternyata setelah dibaca benar-benar namanya pore ranger :D.

KEMASAN
Primer Emina ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna biru muda dengan polkadot putih. Sepintas sih terlihat biasa aja ya kemasannya, gak neko-neko dan isinya lumayan banyak juga 20ml dengan harga Rp 60.000. Pemakaiannya juga irit ya karena disesuaikan dengan kebutuhan aja gak perlu dipakai untuk semua wajah juga kan? :D.
Untuk kemasan primernya sendiri berbentuk tube seperti tube pasta gigi dan tutupnya ulir sehingga gak mudah tumpah jika terpencet. Dan kalau kita lagi traveling, pastinya primer ini gak boleh ketinggalan karena gampang banget bawanya dan ringan juga berkat kerampingan kemasannya :D.

Dalam kemasan box maupun kemasan primernya sendiri keterangan produknya cukup jelas karena dikedua kemasannya ada penjelasan mengenai produknya dan juga cara pemakaian produknya. Hanya ingredients dan no.bpomnya aja yang tertera dikemasan box, sedangkan di kemasan primernya gak ada. Mungkin karena panjang ingredientsnya jadi hanya dimasukkan di kemasan boxnya aja ^_^.

DESKRIPSI PRODUK
Emina Pore Ranger membantu menyamarkan pori dan garis halus pada wajah. Formulanya yang ringan dan lembut membuat wajah tampak seperti tidak memakai apapun.

CARA PAKAI
Aplikasikan krim pada wajah yang telah dibersihkan sebelum menggunakan make up.

INGREDIENTS
Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Trisiloxane,Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, CI 77492, CI 77491, CI 77499.
NO.BPOM NA18170301183

TEKSTUR, WANGI & HASIL
Tekstur primer Emina ini seperti cream wajah pada umumnya, sangat berbeda dengan primer dari Innisfree yang blur primer. Memiliki warna seperti peach muda dan wanginya juga enak seperti wangi krim wajah yang lembut wanginya. Setelah diaplikasikan ke wajah, kulit langsung terasa lembut dan matte. Pori-pori jadi terlihat lebih lembut dan setelah meresap jadi terlihat lebih tersamarkan.


Awalnya aku cobain primer ini memang gak memiliki ekspektasi yang tinggi ya supaya gak kecewa kalau ternyata hasilnya gak memuaskan. Ternyata setelah aku cobain, sepertinya aku bakalan repurchase lagi jika gak ada racun baru lagi atau kalau primer lainnya sudah habis :D. Aku suka dengan hasilnya yang bisa membuat pori-poriku jadi matte, minyaknya gak begitu kelihatan setelah pakai primer ini dan hasil makeup juga jadi lebih bagus serta tahan lama.

RATING
Dan pastinya setelah cobain primer lokal ini aku akan memberikan rating 9/10 karena aku ngerasa cukup puas dengan hasilnya yang bisa membantu membuat pori-poriku lebih tersamarkan, hasil makeupku jadi terlihat lebih flawless serta membuat makeupku jadi lebih tahan lama dan primer ini juga bisa sedikit membantu menahan minyak di wajahku. Apalagi kalau lihat harganya menurutku terjangkau banget untuk hasilnya yang cukup memuaskan. Thanks untuk Tampil Cantik karena aku bisa membeli primer ini dengan meredeem poinku sehingga aku bisa menemukan produk lokal favorite lagi nih. Sekarang jadi penasaran dengan produk-produk Emina lainnya nih, kira-kira produk Emina apalagi ya yang kudu dicoba dan recommended? Kasih saran dong guys ada produk apa lagi yang bagus dari Emina selain masker (karena sudah coba masker yang green teanya dan ternyata gak begitu suka sama hasilnya di kulitku :D).


Oh ya kalau kalian penasaran mau lihat gimana hasil dan kinerja primer Emina ini jika dilihat dengan microscope, tonton videoku di bawah ini karena bakalan kelihatan pori-poriku apakah benar-benar tertutupi atau gak :D. Dan aku juga sekalian review foundation lokal dari Mustika Ratu yang lagi ngehits yaitu Mustika Beauty Queen Foundation. Jangan lupa untuk subscribe juga ya ^0^

Ok guys, aku rasa review hari ini sampai disini. Semoga bermanfaat dan kalian suka dengan reviewnya. Sampai ketemu di post berikutnya ya ^_^
Have a nice day

Let's Be Friends ^_^