Hallo nama aku Lia, ini pertama kalinya aku nulis blog hehe jadi maaf yaa kalo tulisan nya tuhh kurang rapi atau masih berantakan. Aku sekolah SMA 95 Jakarta dan udah kelas 12. Aku emang suka nulis sihh, tapi ini baru pertama kali aku nyoba nge publish tulisan akuu hehe, mumpung lagi ada beautynesia disekolah jadi pengen bikin dehhh. Di blog pertama aku ini aku mau cerita aja yaaa kenapa aku bisa tau beutynesia ini. Aku itu suka banget sama yang namanya make up atau skincare gitu karna yaaa maklum lahh ya udah 17 tahun udah puber lahh istilah nya wkw, nahhh aku suka banget tuhh ngeliatin tutorial make up sama skincare rutin gituu di youtube, ig dan lain lain nya. Karna sok ide gituu jadi yaaa coba coba lahh produk produk nya itu. Trus juga suka coba coba searching juga produk produk yang lagi trend atau emang beneran bagus khasiat nya. Dan bertemu lahh aku dengan beautynesia ini hehe. Rata rata produk yang aku baca dari artikel di beautynesia ini aku beli hehe, maklum lahhh yaa kan aku emang suka coba coba, tapi aku belinya tuhh yang sharr in jar karna aku kaum missqueen wkwkw. Back to topic, aku sering banget baca bacain artikel artikel di beautynesia mulai dari travelling karna aku juga anak nya lumayan suka jalan jalan, food karna aku suka makan hehe, sama yang pasti make up dan skincare itu sihh yang paling sering diliat hehe. Udah dehh mungkin segitu aja, kebanyakan cerita nanti kalian bosen bacanya wkw. Btw makasih yaa udah nyempetin baca :)) aku terhuraaa :(( sampe ketemu di tulisan aku selanjutnya yaaa, byeeee~