[ Rabu, 11 juli 2018 ]
Palembang menjadi kota pertama yang diselenggarakannya event Acer day 2018
bersama blogger dan rekan rekan media.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Suryadi Hiumanbrata (Consumers Notebook Product Manager),Herbet Ang (President Director Acer Indonesia)
dan Leny Ng (Sales Director Acer Indonesia).


Tujuan dari terselenggaranya acer day ini ialah memberikan apresiasi dan benefit bagi para pengguna dan pelanggan setia acer. benefit nya pun bermacam mulai dari liburan keluar negeri hingga nonton konser sam smith di singapore secara gratis gimana? Luar biasa banget kan acer dan yang harus kalian ketahui bahwa Event Acer day 2018 ini diselenggarakan di 12 negara di asia fasifik dan salah satunya di Indonesia.
dan kami bangga karena palembang merupakan kota pertama terselenggaranya acer day.


Pada Acer day 2018 kali ini acer memberikan penawaran dengan produk terbaru dari Acer Salah satunya yaitu Swift 3 Acer Special edition yang merupakan laptop tipis dan keren dengan 4 pilihan warna ada pink ,silver ,blue and red dan body yang slim, ringan dengan harga mulai 6 jutaan ditambah design yang elegan ,berat swift 3 acer ini hanya 1,5kg gimana menurut kamu?  Ringan kan?  Pastinya ,kipas dari acer  dingin dan tidak panas dan dilengkapi dengan spesifikasi terbaik seperti intel core i3 ,Windows 10 Home dan 1TB HDD.


Kabar baiknya lagi ialah untuk kalian para gamers kini hadir Nitro 5 intel core yaitu laptop gaming murah dari acer yang memamerkan rangkaian lini gaming series yang di klaim sebagai the best in class secara performa dan harga serta dilengkapi dengan penambahan Predator Warrriors Baru yang merupakan profesional gamers yaitu Melondoto - shoutcaster profesional di indonesia dan franzeska Edelyn - copsplayer ternama di dunia gaming Indonesia, Acer Nitro 5 intel core ini dengan harga special mulai dari 11 jutaan rupiah.


Jadi kamu pilih nitro 5 intel core atau swift 3 acer Special edition ? Apapun pilihan kamu yang pasti dua duanya sama keren.