Kamis , [ 14 Juni 2018 ]
Kami memenuhi undangan Soft Launching Dejakabaring karena salah satu pengisi tamu yaitu dari temen temen blogger.
   
   Soft Launching Dejakabaring dilaksanakan di Gedung Graha Sriwijaya
yang beralamat di Jalan Seniman Amri Yahya, Jakabaring, palembang. acara Launching kemarin dilakukan dengan pemotongan pita oleh rektor Universitas Binadarma dan didampingi oleh Gubernur sumatera selatan yaitu Bapak Alex Noerdin.
    
   Dejakabaring didirikan oleh Universitas Binadarma dan merupakan bentuk kerja sama terhadap sumsel untuk Asean Games 2018 mendatang pada bulan agustus nanti, dengan harapan Dejakabaring bisa menambah wisata yang ada di Palembang.
  
   Acara berlangsung mulai pukul 10:00 Wib. yang dipandu langsung oleh mangcek daus dan qori public figure dan Mc palembang. Suatu kebanggan dan senang bisa diundang dan hadir diacara tersebut karena acaranya berlangsung meriah dan lancar. Setelah pengguntingan pita resmi sudah Dejakabaring menjadi salah satu tempat wisata yang ada dipalembang.  
   
   Dejakabaring merupakan tempat wisata yang berupa 3D Art Galeri yang keren dan kece banget. Di dejakabaring terdapat 35 spot / background yang Keren buat berfoto foto mulai dari tokoh kartun, tema horor , tema dilaut dll.
   
   Kamu bebas berfoto sesuka kamu hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000 dihari senin hingga jum'at dan Rp.25.000 dihari sabtu dan minggu, udah harganya terjangkau tempatnya juga kece. 3D Art galeri dejakabaring ini udah yang ketiga dipalembang tapi tetap gak kalah kece dan keren dari yang sudah ada,kalo kamu penasaran kamu bisa langsung kunjungi di Jalan Seniman Amri Yahya, Jakabaring Palembang.
   Dejakabaring ini bisa banget buat alternatif tempat berlibur atau sekedar mengisi waktu senggang bersama teman atau pun keluarga.