Kalo buat buka puasa enaknya bikin apa ya?  Yapsssss yang pasti yang seger seger dong apalagi ini masih nuansa lebaran ya.
  Menu kedua ini kita akan membuat minuman seger yang manisss, gampang bangettt ,segerrr dan praktis .
Hayooo apa???  Ya aku mau buat minuman Es Si hitam manis berbahan dasar Cincau hehe siapa sih yang ga kenal sama si hitam kenyal nan manis ini.
kita langsung aja ya ke resepnya.
Bahan :
             1 mangkok (kotak)  cincau
             1/2 Kg Belewah
             1 Potong semangka,
             (boleh ditambah boleh tidak )
              Susu kental manis secukupnya
              3 Sdm Sirup rasa Stroberry
              200 ml Air es
Cara membuat :
1. Potong kotak kotak cincau, belewah, dan semangka .
2.Tuang Susu ,sirup dan aduk dengan air hingga menyatu.
3. Masukkan cincau, belewah dan semangka kedalam gelas dan campur dengan air susu dan sirup tadi.
4.Selanjutnya beri sedikit batu es (jika kurang dingin ) .
Udah jadi deh Es si hitam manis nya.
Kalian bisa langsung cobain dirumah .
Semoga bermanfaat :) .