Haii Food bloggers & Pecinta makanan
Udah lama ya aku gak nulis hihihi, kali ini aku mau berbagi resep menu buat berbuka puasa yaaa kaya makanan goreng gorengan yang gurih gurih nyoiiii gituuu. Aku mau berbagi resep bakwan Jagung dan yang aku buat ini sesuai Porsi nya aku yaaa kalo mau lebih banyak kalian bisa tambahin bahan bahannya, langsung aja nih, Mau tau apa aja bahan bahannya?  Yok cusss disimak ...
Bahan :
             2 Buah Jagung
             1/4 Kg Gandum
             1/2 Sdt Garam
             1 Gelas Air Panas (mix air dingin)
              Daun bawang (sesuai selera)
              Daun sop secukupnya
            
Cara membuat :
1.Pertama kamu kupas jagung dan di sisir/raut.
2.Cuci Jagung kemudian masukkan kedalam mangkok dan campur dengan gandum, garam dan air lalu aduk hingga menyatu.
3.Potong daun bawang dan daun sop campurkan dengan adonan tadi.
4.Panaskan minyak diatas wajan tunggu hingga panas.
5. Masukkan adonan kedalam wajan dengan ukuran kecil kecil atau satu sendok.
6.Jika sudah masak dengan warna kekuningan angkat kemudian tiriskan.
7.Taruh Bakwan kedalam piring dan tambah sedikit saus di atasnya .
Yeayyyyy, Bakwan jagung siap buat dinikmati. Gimana gampang kan?  Kalian bisa langsung cobain ya dirumah.