Helooooo, udah lama gak nulis jadi berasa kaku gituuuu tapi tenang bahasan kali ini gak kalah menarik dengan tulisan aku sebelumnyaaaa,  kan biasanya aku nulis mulai dari resep makanan,  kecantikan, sampe ke puisi juga heheh.
   Kali ini aku mau bahas soal kecantikan deh aku bakal ngenalin satu produk yang TOP BGT Top bangettttt.
Soflens ,Benda yang satu ini pasti nya udah gak asing ya buat kita terutama buat para cewek cewek kekinian kayak kita giniiii  yang udah akrab banget dengan softlens, softlens ini udah menjadi trend di kalangan cewek cewek untuk menunjang penampilan ,karena softlens bisa mengubah look seseorang menjadi lebih shine. X2 BIO Glaze @x2softlens adalah softlens yang hadir dengan bentuk yang lucu dan warna yang menarik,  Softlens ini udah jadi favoritenya cewek cewek jaman now dan yang gak ketinggalan satu produk ini yaitu ICE  yang merupakan solusi buat contact lens ( soflens)  yang mengandung Provitamin B5 agar contact lens gak kering dan tetap lembab yang pastinya nyaman banget kalo dipakek .
   Aku udah cobain dua Produk dari @x2soflens yang bagusss banget yaitu x2 bio glaze yang merupakan contact lens yang di aplikasikan ke mata kita biar lebih cetarrrr hehehe aku udah pakek warna brown & blue sumpahhh ini kece bangettttt.  terus kalo air contact lens nya  kotor aku tinggal ganti air nya pakek ICE with Provitamin B5 .
    Selain warna brown & blue x2soflens memiliki varian warna lainnya yang gak kalah keren  , cocok banget buat anak anak muda kaya kita gini selain harga terjangkau x2soflens merupakan contact lens yang berkualitas.