Haiii guys!!!! Bingung jg sih mau nulis apa jdi yaa aku cerita aja ya hehehe, Nama aku Dwi Ardiyanti biasa di panggil Dwiard sih nama terkenalnya wkwk, dan aku tuh anak paskibra suka panas panasan di lapangan gitu ya dan ya kalian tau lah bejemur di lapagan baris berbaris gitu kan muka jdi belang gt karna aku jg kan pake hijab gt kan jdi belang, makanya aku sedih gt ah bikin ga percaya diri gt tapi aku suka rajin buat maskeran muka ko, trs aku jg rajin make skincare gt tapi aku sih berharap dengan ikut beautynesia ini aku bisa ketemu sama orang orang yg bisa ngasih saran ke aku kaya buat ilangin belang gt hehehe