Hai girls, welcome back to my blog. Kali ini gua mau berbagi cerita tentang pengalaman gua memakai produk kosmetik lokal yang jadi pilihan favorit kaum hawa apalagi kalau bukan INEZ. Yups, Inez merupakan produk kecantikan yang telah memiliki nama di Indonesia. Salah satu produk yang di keluarkan inez adalah foundation yang membuat riasan wajah kita menjadi lebih natural dan flawles. Jadi geng gua mau bahas foundation nya inez yang satin smooth liquid foundation.Kita mulai dari packagingnya yang simpel dan cocok banget buat kalian yang suka traveling. Why? Karena packaging foundation inez ini terbuat dari plastik, so aman untuk di bawa kemana aja.

Walaupun banyak yang bilang kalau packaging foundation inez ini kelihatan murahan, tapi gua rasa enggak gengs, ini justru kelihatan manis, mungil dan tentu saja mudah di bawa kemana aja. Eh tapi gengs, foundation inez ada juga sih yang kaca, but don’t worry, karena packaging foundationnya itu super tebal jadi aman banget.

Ini yaa gua tunjukin packaging nya Inez Satin Smooth Liquid Foundation.

Gimana, simpel dan cantik bukan? Eits jangan senang dulu, kalian belum tau kan apa kandungan yang ada pada Inez Satin Smooth Liquid Foundation ini. Nih gua kasi tau yee, foundation ini di formulasikan khusus dengan dasar silicone, tanpa minyak dan mengandung aqua, cyclopentasiloxane, aluminium hydroxide, methicone, dimethicone, cetearyl dimethicone crosspolymer, proplene glycol dan banyak lagi. Pokok nya aman deh gengs karena udah terdaftar oleh badan POM.

Kandungan silicone nya dapat membantu menyamarkan noda pada wajah serta membuat wajah tampak lebih halus. Mengandung ekstrak mulberry yang membuat kulit kalian tampak lebih cerah. Pas kan yang gua bilang di atas tadi kalau foundation ini buat kulit kita cerah dan glowing glowing gitu. Harganya sekitar Rp. 35.000 an kalau gak salah gengs.Cara pakainya ambil secukupnya pada ujung jari dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Tapi gua lebih suka ngebland nya pakai beauty blender sih. Terus kalian biarkan dulu beberapa saat sebelum memakai bedak biar foundationnya menempel sempurna.

Gua lagi nuangin foundation ineznya

Gua pakai foundation (belum di ratain, wkwkwk)

Gua lagi ratain foundation pake beauty blender (beauty blendernya kurang keliatan hihi)

Finish… udah selesai pake foundation ineznya, luv luv

Gua jujur aja, gua suka banget sama foundation ini karena pas ke warna kulit gua, gak keputihan dan gak kegelapan. Ajib lah kalau kata gua. Gua pakai yang no. 09 ivory. Jadi kalau warna kulit kalian mirip kayak gua, gua rekomendasiin Inez Satin Smooth Liquid Foundation yang no. 09 Ivory. Sekian dari gua, sampai ketemu di blog gua selanjutnya. Bye bye.