Sudah pada tahu Nature Republic kan? Produk Korea yang lagi hits banget apalagi sejak EXO menjadi brand ambassador hehehe
Sebenarnya, produk Nature Republic ini sudah lama keluar. Aku lupa tepatnya kapan, karena dulu aku pernah beli yang modelnya jar dan aku pakai sebagai pelembab. Tapi itu sudah lama banget, mungkin 2-3 tahun yang lalu.
Gak lama tiba-tiba produk ini jadi booming banget! Aku jadi bingung. Kok bisa ya? 
Mungkin karena waktu itu aku gak begitu merhatiin efek dari produk ini jadi aku ngga begitu tau sebenarnya manfaat terpendamnya apa hehehe
Oke cuss aja deh




Produk Nature Republic Aloe Vera yang akan aku review ada 2 macem. Sebenarnya isinya sama aja cuma beda bentuk botol. Setau aku ada 3 yaitu Jar, Tube, dan Spray.

Nah kali ini, aku ada 2 yaitu Tube dan Spray. Karena aku uda cobain yang Jar dan menurutku kurang praktis kalau dipake, soalnya bentuknya Jar dan tangan harus comot-comot gitu. Aku lebih suka yang praktis dan tetap bersih atau higienis gitu, jadi gak perlu celupin tangan dalam jar.

Menurutku walaupun sebenarnya sama aja, tapi ada perbedaan efek abis pemakaian dari Tube sama Spray ini. Untuk yang Tube sama seperti yang Jar. Efek glowing, moisturizer  itu langsung banget keliatan begitu setelah diaplikasikan diwajah. Sedangkan untuk yang spray itu perlu di tepuk-tepuk dulu biar meresap dikulit. Efeknya cuma moisturizer aja. Lembab dan segar dikulit. 


Jadi buat yang pingin dapatin hasil make-up glowing atau kaca bisa pake yang model Tube atau Jar ini sebagai base make-up atau moisturizer. Tapi sebagai rangkaian skin care juga bagus banget. Selama ini, aku rutin cuma pake serum dan Nature Republic ini, wajah aku jadi lembab tapi nggak bikin berminyak (jenis kulit aku combination to oily). 

But, jenis setiap kulit orang juga beda-beda. Jadi teliti dulu sebelum membeli atau mencoba ya girls. Karena ada temenku juga yang begitu pakai wajahnya malah muncul banyak jerawat. Sedangkan dikulitku jadi bisa bikin glowing, lembab dan sehat. Karena namanya juga skin care selalu tergantung juga dengan jenis kulit masing-masing.

Gimana soal harga?
Ok, menurut aku soal harga produk dari Nature Republic ini nggak begitu mahal. Untuk tube aku dapat dengan harga Rp 130.000 sedangkan untuk spray dengan harga Rp 110.000. But, aku ngga tahu gimana dengan harganya yang langsung di store dalam mall. Bisa jadi lebih mahal karena pasti kena pajak toko atau pajak mall ya, girls.

Bakalan beli lagi ngga?
Ofc, tapi aku lebih milih yang tube karena lebih suka sama teksturnya yang gel dan dingin di kulit. Kalau spray aku paling males kalau sudah kena rambut dan bikin jadi lepek huhuhu

Sekian dulu review singkat dari aku. Overall, aku ngga nemuin negatifnya dari produk ini, tapi itu juga tergantung lagi dengan jenis kulit kalian masing-masing. So far Aloe Vera dari Nature Republic ini masih jadi favoritku yang harus dan wajib banget dipake sebelum pakai make up hehehe