Hi~
Saat ini aku mau review foundation dari too faced. Sudah lama banget pingin coba produk dari brand ini, tapi karena mahalnya astaga. Kalau kalian mau mencoba produk dari too faced, kalian bisa coba beli di website SEPHORA atau sekarang banyak online shop yang jual. Tapi harus PO atau Pre-Order dulu karena produk ini emang belum masuk di Indonesia untuk store-nya. But, don't forget to be smart buyer. Karena sekarang banyak banget yang jual make up palsu alias kw. Tapi ngakunya ori Singapore atau Ori Aussie dengan low price *nggak masuk akal*. Bahkan juga ada yang jualnya mahal tapi ternyata fake. Huhu so sad. Jadi paling aman ya beli aja di SEPHORA atau website yang trusted.


Hal yang paling bikin aku seneng banget sama produk ini adalah dari kemasannya. Packaging itu ibarat first impression gitu kalau buat aku hehe super duper cute dengan warna-warna soft seperti bubble gum lol

Sebenarnya foundation ini sudah famous banget karena banyak blogger yang pakai. Tapi ya maklum karena menyesuaikan dengan kantong, baru bisa beli. Hehe. Harganya Rp 613.000,-
Cukup mahal buat aku, jarang-jarang beli foundation harga segitu.

Okey, sekarang review dulu deh. Pilihanku jatuh pada warna NUDE dan berdasarkan baca di box-nya, OIL-FREE. Asyik! Karena jenis kulitku oily-combination, jadi langsung seneng begitu lihat produk yang ada tulisan kayak gitu lol

Bicara soal tektur, menurutku agak padat, cepat kering (mungkin karena oil-free), dan untuk pemakaian pertama, kok merasa susah diblend ya :"). Pakai brush, beauty blender, semua pada sulit nggak bisa merata atau nge-blend. Sumpah ini buat aku jadi ngerasa sedih dan bingung apa aku yang salah aplikasi *lebay*.
 Tapi setelah beberapa kali pemakaian, akhirnya berhasil. Entah mungkin saat itu kulitku yang lagi bermasalah atau gimana.

OVERALL, foundation ini coverage banget dan bikin wajah jadi flawless sesuai dengan yang tercantum dibotol produk ini "absolute perfection foundation" haha. But, aku mikir lebih cocok kalau dipakai ketika ada acara karena teksturnya yang agak padat, jadi berasa kalau emang lagi pakai foundation diwajah hehe. Menurutku, kurang cocok kalau dipakai sehari-hari karena agak berat diwajah.

And... sedikit tips juga, mungkin ada baiknya kalau pakai foundation ini nggak dilangsung dituang ke beberapa bagian wajah karena foundation ini cepat kering. Jadi lebih baik selesaikan dibagian satu dulu baru nuangin lagi ke bagian lain.

Hehe THANKYOU.