Hai! Sudah pada tahu belum produk EMINA? Pastinya sudah tahu donk karena sudah mulai banyak storenya di mall-mall, bahkan juga masuk di drugstore. Yap, EMINA adalah local brand dengan packaging yang mirip make up Korea gitu. Warna-warnanya soft dan simple. Seperti yang kita tahu bahwa sudah banyak local brand yang nggak kalah sama brand luar. 

Kali ini aku mau review produk dari EMINA. Kenapa double review? Karena aku bakal review skin care dan salah satu best seller dari EMINA ini yaitu cream blush-nya. Hmm oke, fyi produk EMINA ini super duper murah (buat aku sih). Mungkin karena keseringan lihat make up atau skin care dengan harga ratusan ribu atau bahkan jutaan. Jadi begitu lihat dengan harga belasan bahkan puluhan, rasanya kepala sudah panas aja lol

Murahnya seberapa sih?
1. EMINA Creamy Milk - Cleansing Lotion
2. EMINA The Bright Stuff - Face Toner
3. EMINA Moist
4. EMINA

See? Aku cuma perlu keluarin duit Rp 92.000,- sudah dapat 4 items. But, mari kita coba dulu bagaimana dengan kualitasnya. Sebenarnya, untuk masalah skin care pastinya cocok-cocokan. Maybe ada yang cocok dengan ini, ada yang cocok dengan itu. 

Aku buat review ini setelah 3 minggu pemakaian and don't feel anything. I mean nggak ada efek yang merugikan selama pemakaian, tidak muncul jerawat tapi juga tidak ada perubahan yang drastis juga hehe Tapi menurut aku, recommended banget untuk yang moistnya. Bikin kulit jadi lembut dan aku sering banget pakai malam sebelum tidur, biasanya paginya kulit pasti kering karena kena AC walaupun sudah pakai night cream, but pakai EMINA Moist, kulitku masih lembab sampai pagi :)

And then, the next review dari EMINA yang Cream Blush, disini aku pakai yang warna PINK. Tersedia 2 warna ada yang PEACH dan PINK. Tapi berdasarkan rekomendasi mbak SPG-nya, PINK yang lebih best seller karena langsung keluar warnanya dibandingkan dengan warna PEACH harus beberapa kali baru keluar warnanya *btw masih inget sama mbak-mbaknya kayak member girlband gitu* lol. 

So, aku lebih sering pakai cream blush ini dalam aktivitas sehari-hari karena ringan banget dengan hasil yang natural, gak menor. Mungkin aku kurang suka sama aromanya yang aku berpikir bakal aroma manis, vanilla atau apa gitu lol
But overall okay. I love this local product :)