Hi, sudah lama banget nggak bisa review karena sibuk huhu. Oke kali ini aku akan review foundation baru yang bikin aku gemes banget karena hasilnya yang diluar dugaanku lol. Yep, seperti judul blogku kali ini, produk yang akan aku review adalah Maybelline FIT ME Foundation. Sebenarnya sudah lama banget pingin coba foundation Maybelline yang baru ini, cuma sempet ragu karena belum pernah cobain foundation dari Maybelline. Kecuali lip balm, bedak dan maskaranya yang aku yakin kalian semua juga pasti pernah beli dan coba.
Oke kembali ke topik, karena aku ikut beauty class dari Maybelline dan dapat kesempatan buat cobain produk-produk dari Maybelline, mulai dari foundation, maskara, lipstick, bedak, eyeliner semuany. Dan ketika mencoba Maybelline FIT ME Foundation, entah kenapa kok flawless banget hasilnya!!! So, langsung deh beli sebelum menyesal lol.

Aku beli yang Matte+Poreless (128 Warm Nude Beige Chaud) karena kulit aku yang cenderung berminyak, aku baru tahu juga kalau ada dua macam, ada yang buat kulit berminyak dan buat kulit yang kering, cuma aku lupa pokoknya tulisannya merah.

Untuk harganya aku lupa karena ini diskon, kalau nggak salah Rp 199.000,- 
Disini aku aplikasikan ke wajah pakai brush karena jujur kalau pake brush hasilnya lebih keliatan flawless, smooth dibandingkan kalau pakai sponge apalagi pakai tangan hehe

Menurut aku, sejauh ini nyoba foundation sana sini dari berbagai merk, berbagai harga, aku paling suka sama Maybelline FIT ME Foundation. Karena teksturnya nggak terlalu kental dan juga ngga terlalu cair. Jadi pas banget dan mudah di blend di wajah. And yang paling penting adalah coverage banget makanya itu seperti yang aku bilang, buat wajah jadi flawless karena mampu nutupi jerawat, bintik hitam atau bekas jerawat semuanya deh oke banget haha

Jadi secara keseluruhan:
(+) Teksturnya pas banget
(+) Coverage banget (pori-pori, bintik hitam, jerawat)
(+) Matte finish
(+) Tahan lama, pernah pakai up to 12 hours, tetap stand dan awet
(-) Botolnya nggak ada filternya jadi kalau mau ambil harus hati-hati, takut tumpah *so sad

SEKIAN.

***