Hai cantik, punya pengalaman dengan Viva Cosmetic Milk Cleanser inikah? kalau punya bisa bantu tambahan informasi atau keterangan yang ternyata belum saya tulis di artikel ini. Dan juga, bagi teman-teman yang belum punya pengalaman dengan Viva Cosmetic Milk Cleanser semoga terbantu dapatin informasi yang kamu butuhkan ya. Karena sharing ke teman-teman semua adalah sebuah kebahagiaan kecil buat saya pribadi...

Viva Cosmetic Milk Cleanser adalah pembersih wajah yang juga bisa menjaga kelembutan kulit, yang hasilnya wajah kamu akan bersih dari kotoran dan sisa-sisa make up. Jadi walaupun tidak menggunakan make up, Viva Cosmetic Milk Cleanser juga digunakan sebagai pembersih wajah dari kotoran yang datang nya dari debu, asap knalpot dan kotoran lainnya.

Viva Cosmetic Milk Cleanser ini memiliki 2 macam yang masing-masing nya beda kebutuhan, yaitu :

1. Viva Cosmetic Milk Cleanser untuk kulit normal/kering, jadi yang cocok menggunakan produk ini adalah kamu yang memiliki jenis kulit normal/kering. 
2. Viva Cosmetic Milk Cleanser untuk kulit berminyak dan berjerawat, dengan kandungan lemon yang dapat mengurangi minyak berlebih dan dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Proses Penggunaan

Saat menggunakan Viva Cosmetic Milk Cleanser, saya pribadi happy selama pemakaian karena happy juga merupakan salah satu faktor dalam merawat kulit. Aura bahagia yang datang dari dalam diri kita, maka otomatis akan memancarkan kebaikan ke semua bagian yang ada di luarnya. Cara spiritual sih.

Viva Cosmetic Milk Cleanser sebagai pembersih make up. Sebaiknya untuk make up yang lebih natural dan tidak heavy banget ini cocok sekali, karena sisa make up terangkat dengan baik. Dan juga menyegarkan dan punya aroma yang wangi. Viva Cosmetic Milk Cleanser dapat dipakai untuk second cleanser ya teman-teman, untuk pembersihan wajah di pagi hari, karena muka lagi nggak banyak kosmetik. 

Pemakaiannya mudah banget : hanya oleskan ke seluruh wajah dan leher, sesekali di pijat kemudian bersihkan menggunakan kapas. Keterangan ini ada di belakang botol, jadi bisa dibaca cara pakainya. Dan juga ada perintah setelah menggunakan Viva Cosmetic Milk Cleanser, selanjutnya kamu gunain Viva Face Tonic. Makin happy lagi? Iya, karena kita di kasih arahan saat melakukan pembersihan.

Tekstur Milk Cleanser

Viva Cosmetic Milk Cleanser memiliki tekstur yang semi ringan, nggak terlalu cair dan nggak terlalu kental. Dapat dirasakan saat digunakan langsung pada wajah, jadi saat pemijatan tidak mengakibatkan tumpah/meleleh kesana kemari.

Cleanser ini lengket, maka dari itu setelah di oleskan dan dipijat harus segera dibersihkan dengan kapas agar wajah tidak lengket yang bisa-bisa bikin bete yakan ?

Kesimpulan

Viva Cosmetic Milk Cleanser bisa jadi pilihan dalam rangkaian perawatan kulit wajah, namun tidak untuk menghilangkan make up yang heavy banget. Cocok sekali untuk membersihkan wajah dari kotoran seperti debu dan asap knalpot yang nempel di wajah, juga bisa dijadikan second cleanser di pagi hari. Terakhir, sesuaikan jenis kulit wajah kamu dengan pilihan Viva Cosmetic Milk Cleanser yang tersedia dan jangan lupa baca petunjuk yang ada di belakang botol.

Sekian review tentang Viva Cosmetic Milk Cleanser, untuk review yang lainnya kamu bisa baca di http://www.cicajoli.asia/ yaa.. Thank you!

 

 

 

 

©Pekanbaru, 3 Agustus 2018 @Cicajoli