Hay again Pretty.. Kali ini aku mau bahas tentang palette Eyeshadow dari BYS Cosmetics. Udah pernah denger belum? atau masih cukup asing ditelinga temen-temen. BYS adalah sebuah brand makeup dari Australia (kalian bisa cek ke instagram mereka @byscosmetics_id ). 

Beberapa waktu lalu, sekitar bulan april saya mendapat gift palette ini. Buat kalian yang suka eyelooks warna-warni, glam, shimmery/glittery kalian pasti suka dengan warna-warna yang ada pada palette ini.

Oke, pertama kita bahas dari segi packagingnya dulu ya. Menurutku ini packagingnya lucu banget si. Bahannya dari seperti metal gitu (bener gaksih nyebutnya :D) pokoknya bukan plastik/semacam kertas. Lalu ada semacam kilauan holo ketika kita gerakkan packagingnya.

packaging Cosmics Palette
packaging Cosmics Palette

Palette ini mempunyai 12 warna yang keseluruhannya shimmery. Menurutku pigmentasinya berbeda tiap warna, ada yang sekali swatches langsung wow, ada pula yang harus berkali-kali. 

Screen Shot 2018-08-06 at 17.12.36
warna-warna pada palette Cosmic

Dari paling kiri ke kanan nama-nama shade nya yaitu : lunar, stellar, equinox, magnetic, eclipse, comet, cosmos, solstice, orion, sirius, milky way, galactic. Saya sendiri punya warna favorit magnetic, dan orion. Magnetic seperti orange-coral dan menurut ku paling pigmented. Orion warna seperti hijau tosca yang unik dipakai untuk bikin eyelooks yang 'gak biasa'.

Screen Shot 2018-08-06 at 17.13.07
hasil swatches

Gambar di atas adalah hasil swatches palette BYS-Cosmetics "Cosmic", dan ini adalah eksperimen saya menggunakan shade Orion.

Harga palette ini sekitar Rp 295.000,-  so ini pilihan balik lagi ke kalian, suka bikin eyelooks yang seperti apa. Oke, see you next Curhatan ya :D