Assallamuallaikum 
Welcome back to my blog, beberapa waktu lalu Aya dapet paket dari brand cosmetics local yaitu Zoya Cosmetics yup kalian kalau ngikutin instagramku pasti tau. Nah setelah kemarin ku mereview Lip Paint kali ini Aya mau mereview Blush on series Coral dan ini udah menjadi kejintaan Aya blm lama ini. Zoya Mono Blush On ini memiliki 4 varian warna, yaitu Sephia, Signora, Confetti, dan Coral. Warna Coral menurutku warna paling natural di banding yang lain. Sephia lebih berwarna kecoklatan, mungkin tidak terlalu cocok untuk kulitku (kecuali jika aku sedang bermake-up smoky). Signora berwarna mirip dengan Coral tetapi lebih kuat dan lebih merah. Sedangkan shade Confetti berwarna pink terang sehingga lebih cocok untuk yang berkulit putih dengan cool undertone.

Packaging
Packaging luarnya berupa kardus (box) berwarna putih. Pada bagian depan kemasan terdapat lubang berbentuk lingkaran, dari lubang ini kamu bisa lihat warna si blush on. Bagian belakangnya terdapat nama dan komposisi produk. Nama produknya Mono Blush tapi tertulis "Blush On" aja tanpa embel-embel lain di kemasannya. Di bagian samping kanan dan kirinya terdapat nomor POM, batch produk, expired date serta keterangan produksi. Blush on ini diproduksi di Jakarta oleh PT Cosmax Indonesia.

Texture dan Color

warnanya campuran antara pink peach . Warna yang sebenarnya jauh lebih muda dibandingkan dengan foto yang ada di websitenya. Ada shimmernya  kalau buat texturenya sih kaya blushon pada umumnya cuman ga tau dia itu pigmen banget makanya aku suka dari semua local yg agak ga lebay kataku zoya yang pas banget. 
Review
Packagingnya 'normal' sekali, banyak brand lain yang juga punya kemasan kayak gini. Plusnya, bisa diselipkan di pouch kecil. Minusnya, nggak ada aplikator dan tanpa kaca.

Buat kalian yang mungkin kurang suka dengan shimmer/glitter pada produk make up, produk ini masih termasuk aman untuk digunakan. Saat dipakai shimmernya nggak begitu terlihat. Asal nggak dilihat pakai kaca pembesar aja sih. Menurutku ini nggak mengganggu, masih cocok untuk dipakai sebagai pelengkap daily make up. Nggak bikin muka kelihatan ‘berlebihan’ kok. 

Aku suka sama pigmentasinya. Saat aplikasi dengan brush atau jari cukup sekali usap saja. Kalo ingin kelihatan lebih natural lagi bisa aplikasikan dengan puff, pakai cushion puff misalnya. Nanti hasilnya akan lebih light tapi juga bisa lebih rata warnanya. Walaupun pigmented, warnanya tetap bisa di-bluid up sesuai keinginan. Pilihan shade Zoya Blush On ini mungkin nggak sebanyak plilihan shade brand lain. Tapi aku rasa cukup mewakili shade-shade favorit yang biasa dipakai banyak orang. Mulai dari warna bright atau pink (Confetti) sampai warna earth tone (Sephia). Dari empat pilihan yang ada kamu bisa sesuaikan dengan look yang ingin kamu tampilkan.
Jadi kesimpulannya sih aku sangat suka dan dia sering aku pakai tiap hari buat ngampus atau kerja. Oh iya untuk harga dia sekitar 35000 untuk kualitas yg bagus dengan harga yang pas banget buat mahasiswa sangat rekomen banget guys. Jadi sekian dl Review dari aku sampai ketemu lagi guysss byeeeee


Love 
MDR