etiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Menjadi unik adalah suatu keuntungan, menjadi diri sendiri adalah kebebasan. Mizzu mendukung kebebasan memilih ini dengan menciptakan perpaduan antara produk dan kualitas kecantikan yang dinamis. Mizzu menerjemahkan kecantikan dengan berbagai produk inovatif dan berkualitas yang dengan bangga lahir di Indonesia. 
Tentang Mizzu Cosmetics
Brand kosmetik asal Indonesia ini memfokuskan pada kosmetik mata. Karena mata adalah bagian penting dari wajah. Mizzu yang mengakui pentingnya kontak mata, memahami perubahan tampilan yang drastis saat mata dihias. Mizzu terkenal dengan produk eyeliner-nya baik produk spidol maupun krayon, yang hingga saat ini masih jadi produk andalan Mizzu.

Produkkosmetik Mizzu ini pun sudah sangat variatif dan lengkap, mulai dari eyeshadow, eyeliner, eyebrow, eye lashes, cushion dan masih banyak lagi.

Mizzu Blush Me Up Rosy Tint

Saya mendapatkan produk Mizzu Blush Me Up ini dari anniversary Palembang Beauty Blogger beberapa waktu lalu.  Mizzu Blush Me Up ini membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dan membuat wajah tampak segar dan bersinar, bahkan pada definisi tinggi.  Warnanya sangat pigmented saat diaplikasikan dan long lasting alias tahan lama.



Shade
Blush on ini tersedia dalam 5 warna alami untuk semua jenis kulit, yakni.
801 Coral Flush
802 Rosy Tint
803 Scarlet Bloom
804 Pink Lustre
805 Luminous Glow



Packaging
Mizzu identik dengan warna monochrome yakni warna hitam putih, kemasan produknya sangat eye catching, simpel tapi sangat unik. Mizzu Blush Me up ini dikemas dalam kotak dengan gradasi warna hitam, putih dan pink dengan motif geometrical yang menarik.
 
Di bagian kotak belakang produk blush on Mizzu  ini, terdapat informasi bahan produk, berat produk, termasuk masa expired dan pembuat produk serta informasi media sosial dan wesbite dari produk Mizzu. Produk  berukuran 4,5 gram ini dikemas dalam wadah plastik  berbentuk bulat pipih.  Kemasan dengan lebar 5cm dan diameter 4,8cm ini didominasi warna hitam, putih dan transparan dibagian atas.



Sayangnya blush on Mizzu ini tidak dilengkapi dengan kuas dalam kemasannya. Sehingga kita harus memiliki kuas tersendiri ataupun bisa juga mengaplikasikan langsung dengan tangan.

Ingredients:
Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT.
May Contain:
CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.


Tekstur
Tekstur produk ini  padat, halus dan lembut. Karena tidak memiliki kuas, jadi harus mengaplikasikan dengan kuas terpisah. Saat di swipe menggunakan jari,  lembut sekali. Dan saat diaplikasikan dengan menggunakan brush,  sangat powdery, banyak bubuk beterbangan. Sehingga berhati-hati jika menggunakan atasan putih. Bubuk halus yang tersisa saat membaurkan blush on ke wajah bisa jatuh ke pakaian dan meninggalkan noda.

Untuk shade Rosy tint ini cocok dipakai untuk kulit putih maupun sawo matang seperti saya. Jika tidak ingin terlalu tebal bisa menggunakan blush brush dibandingkan dengan menggunakan powder brush. Karena biasanya blush brush lebih halus permukaannya. Ataupun kalian bisa menggunakan tangan untuk mengaplikasikan di wajah agar terlihat lebih alami.



Finish
Kita tidak harus menyamakan warna blush dengan warna lipstick, tapi kita juga bisa membuat senada satu warna, seperti blush on  pink dengan warna lipstick pink muda. Agar pipi merah merona sempurna, pilihlah blush yang halus dan lembut seperti Mizzu ini agar  hasilnya cerah dan tahan lama.

Price : 65.000IDR

Produk Mizzu Cosmetics ini bisa didapatkan di drug store terdekat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk dari Mizzu Cosmetics  lainnya langsung kesini ya:
Website : http://www.mizzucosmetics.com
Facebook : https://www.facebook.com/mizzucosmetics
Instagram: https://www.instagram.com/mizzucosmetics
Twitter : https://www.twitter.com/mizzucosmetics