Hola!

Setelah lebaran berlalu, kerasa banget gak kalo selama sebulan Ramadhan ini banyak banget pengeluaran? Tetiba saldo rekening bersarang laba-laba aja. Dari mulai harga daging ayam dan daging sapi yang meroket, sembako semuanya naik, cabe, sampe kebutuhan belanja baju lebaran.
Pusing ya mengatur uang supaya gak langsung ludes. Dari tahun ke tahun ya gitu-gitu aja terus siklusnya, dapet THR-Belanja-Ludes. Lelah, kepengennya masih punya sisa tabungan, tapi apalah daya “laper mata” mengalahkan segalanya.

Di era kini, semuanya harus serba pinter. Apalagi pinter ngatur keuangan. Jangan samp ketinggalan jaman, jangan pula “terlalu hits” sampe-sampe apa aja yang gak penting dibeli. Rada susah juga menahan “lapar mata’ di jaman apa-apa-tinggal-klik. Laper, males jalan, tinggal pesen minta anter makanan sama ojek online. Belum bayar listrik, males ngantri, tinggal bayar listrik online. Mau pergi-pergi, males jalan ke pangkalan ojek, tinggal order ojek online yang akan jemput di depan rumah. Pasti banget kita para manusia menjadi jauh lebih konsumtif. Butuh banget solusi mengatasi pemborosan, tapi gak bisa menahan lapar ingin berbelanja. Galau maksimal.

Sampe pada akhirnya menemukan aplikasi yang kece bgt bgt bgt. Gimana gak kece? Kalau tiap kamu belanja, bakal dikasih cashback. Gak cuma cashback aja (well cashback ini aja udah Alhamdulillah bgt ya), tapi disini kamu bisa dapetin diskonan juga. Parahhhhh ini kece banget sih, bisa mengurangi pengeluaran di bulan Ramadhan.
Penasaran?


TADAAAA! Aplikasi ter-kece yang bisa kita andalkan disaat boros melanda ini adalah Shopback.




Bayangin deh, aku pribadi kan lebih suka belanja online. Karena gak capek, cukup jempol yang menari. Pesan ini, pesan itu. Tunggu barang dateng, selesai. Gak perlu capek-capek keliling mall, gakperlu capek-capek menghadapi macetnya ibukota pula. Nah ditambah dengan bisa pake Shopback tiap belanja di penyedia jasa belanja online tersebut buat dapetin cashback atau diskon-diskon menarik lainnya. Karena ada baaaaanyak banget merchant yang sudah bergabung bersama Shopback.




Misalkan nih mau belanja pakaian lebaran, biasanya lebih milih untuk belanja lewat Shopee (www.shopback.com/shopee). Kamu tinggal buka aja aplikasi Shopback, lalu pilih merchant tempat kamu ingin berbelanja. Setelah itu lakukan transaksi seperti biasa. Nah nanti, kamu bakal dapetin email yang nantinya tinggal kamu forward. Setelah itu? Tinggal duduk manis menunggu cashback nya~

SERU BANGET KAAAN??

Jadi tuh gak akan ada lagi deh yang namanya bokek setelah lebaran. Karena semuanya yang kamu beli, tinggal di cashback-in aja~ kamu jadi bisa hemat, tanpa mengurangi hasrat belanja. Lol! I’m kidding. Segala sesuatunya yang berlebihan gak baik, jadi berbelanjalah yang benar-benar kamu butuhkan ya nak.


Semoga bermanfaat, ciao!


*PS: Untuk informasi lebih lanjut dan info promo-promo seru lainnya, gabung yuk di komunitas nya Shopback!